Home » English for Customer Service

Hubungi Kami

Cilacs Universitas Islam Indonesia

Kantor 1 : Jl. Demangan Baru No.24, Depok, Sleman, D.I. Yogyakarta, telp/faks. (0274) 540255, SMS/WA. 0857 4365 0224

Kantor 2 : Gd. Unishop, Kampus UII Terpadu, Jl. Kaliurang km 14,5, Sleman, D.I. Yogyakarta, telp. (0274) 4547153

email : cilacs(at)uii.ac.id

English for Customer Service

Nama Program       :  English for Customer Service
Level                         : 
Pertemuan              :  15 x 90 menit
Pilihan Kelas            :  Kelas Non-Reguler
Deskripsi Program
Secara umum, program ini bertujuan untuk membangun kepercayaan para profesional bidang pelayanan pelanggan dalam berkomunikasi Bahasa Inggris kepada pelanggan secara baik dan benar sehingga dapat mendukung peningkatan kepuasan pelanggan. Peserta akan secara intensif dilatih untuk mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris termasuk bagaimana cara menyapa pelanggan dengan benar, serta mengajukan pertanyaan yang umum didapati dalam dunia pelayanan pelanggan.
Materi Program
The Main Topics of The Course :
  • Communication skill, Introduction
  • A company visit (services clients)
  • Offering and requesting the program
  • Telephoning
  • Handling problems and complaints
  • Emailings 
Level
Tidak berlevel
Jumlah pertemuan
15 x 90 menit
Diagnostic Test
Calon peserta diwajibkan mengikuti diagnostic test terlebih dahulu sebelum mengikuti program English for Customer Service. Adapun tujuan diagnostic test adalah sebagai berikut :
Kelas Non-Reguler
  • Mengetahui kemampuan awal calon peserta
  • Menjajaki kebutuhan/permintaan khusus calon peserta sehingga apa yang diberikan pengajar di kelas dapat sesuai dengan kondisi atau kebutuhan peserta
  • Mempertemukan calon peserta dengan calon pengajar langsung untuk diskusi pra kelas
Jadwal diagnostic test untuk Kelas Non-Reguler ditentukan berdasarkan kesepakatan
Pilihan Kelas
Kelas Non-Reguler             lihat info Kelas Non-Reguler (biaya/jadwal/dll) >
Fasilitas Kursus
Modul, Sertifikat, Pengajar berkualitas, Merchandise, Ruang kelas nyaman dan ber AC, Wi Fi Area, Reschedule 4x, Bebas biaya Pendaftaran, Tidak berlaku kuota minimal, Jadwal negotiable, in house – pengajar datang ke lokasi (ketentuan berlaku)
Diagnostic test & Informasi lebih lanjut dapat menghubungi pada jam pelayanan berikut:
Kampus UII Demangan (kantor 1)
Jl. Demangan Baru No. 24 Yogyakarta
Telp/faks. 02574 540255
Jam pelayanan: Senin – Jumat (08.00-21.00 WIB), Sabtu (08.00 – 17.00 WIB)
Kampus UII Terpadu (kantor 2)
Kampus UII Terpadu Gd. FTI UII lt.1, Jl. Kaliurang KM 14,5 Yogyakarta
Telp. 0274 – 4547153 / SMS. 0813 926 333 99
Jam pelayanan : Senin – Jumat (09.00-15.30 WIB)
Kelas Non-Reguler menawarkan fleksibilitas jadwal, tempat dan materi.