Home » Berita & Kegiatan » Donasi Cilacs UII Peduli Gempa Lombok diserahkan kepada Tim Bantuan Medis FK UII

Profil Cilacs UII :

Hubungi Kami

Cilacs Universitas Islam Indonesia

Kantor 1 : Jl. Demangan Baru No.24, Depok, Sleman, D.I. Yogyakarta, telp/faks. (0274) 540255, SMS/WA. 0857 4365 0224

Kantor 2 : Gd. Unishop, Kampus UII Terpadu, Jl. Kaliurang km 14,5, Sleman, D.I. Yogyakarta, telp. (0274) 4547153

email : cilacs(at)uii.ac.id

Donasi Cilacs UII Peduli Gempa Lombok diserahkan kepada Tim Bantuan Medis FK UII

 

Fitri Nugraheni, Ph.D menyerahkan donasi Cilacs UII kepada perwakilan Tim Bantuan Medis untuk bantuan bencana gempa di Lombok 

Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) yang terkena dampak gempa bumi 7 SR telah menjadi duka tersendiri bagi seluruh bangsa. Mereka dalah saudara-saudara kita setanah air yang wajib kita bantu. Demi meringankan penderitaan para korban yang tekena dampak gempa bumi tersebut, Cilacs UII sebagai lembaga pelatihan bahasa asing di Yogyakarta yang memiliki banyak siswa mencoba menggalang donasi sejak tanggal 10-12 Agustus 2018 dan penggalangan donasi dilaksanakan di dua lokasi yaitu Cilacs UII 1 Jl. Demangan Baru 24 Yogyakarta dan Cilacs UII Kantor 2 Kampus UII Terpadu Jl. Kaliurang Km 14,5 Yogyakarta (Gedung. Unishop UII).

Alhamdulillah, donasi yang terkumpul dari siswa, staf dan karyawan Cilacs UII sudah diserahkan ke Tim Bantuan Medis FK UII untuk didistribusikan kepada yang membutuhkan. Diserahkan secara langsung oleh Direktur Cilacs UII Fitri Nugraheni,  Ph. D dan diterima oleh Wakil Dekan FK UII Bidang  Sumber Daya dr. Erlina Marfianti., M. Sc., Sp., Pd. Semua pihak berharap semoga para korban dapat kembali pulih dan beraktivitas seperti biasa. (Ank)