Home » Berita & Kegiatan » Membangun Motivasi Pegawai Dalam Beribadah, Cilacs UII Hadirkan Ustadz Ridwan Hamidi

Hubungi Kami

Cilacs Universitas Islam Indonesia

Kantor 1 : Jl. Demangan Baru No.24, Depok, Sleman, D.I. Yogyakarta, telp/faks. (0274) 540255, SMS/WA. 0857 4365 0224

Kantor 2 : Gd. Unishop, Kampus UII Terpadu, Jl. Kaliurang km 14,5, Sleman, D.I. Yogyakarta, telp. (0274) 4547153

email : cilacs(at)uii.ac.id

Membangun Motivasi Pegawai Dalam Beribadah, Cilacs UII Hadirkan Ustadz Ridwan Hamidi

 

Demangan, dalam rangka meningkatkan semangat beribadah dan beramal Cilacs UII kembali mengadakan pengajian bersama seluruh staf dan karyawan Cilacs UII. Berlangsung pada hari Senin 28 Agustus 2017 di Masjid Al-Faraby Kampus UII Unit Demangan Jl Demangan Baru 24 Yogyakarta, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan motivasi ibadah kepada seluruh staf dan karyawan dengan harapan dapat berimbas pada meningkatkanya kinerja profesional Cilacs UII. Dikonfirmasi diruang kerjanya, Fajar Bagus Dwi Purnomo, A.Md selaku koordinator kegiatan menyampaikan selain tujuan tersebut, ada harapan yang disampaikan yaitu peran Cilacs UII sebagai lembaga kajian bahasa dan budaya mampu juga berperan sebagai media dakwah kepada masyarakat umum.

Pada kali ini, hadir sebagai pengisi kajian adalah Ust. Ridwan Hamidi, Lc., M.PI., MA dengan topik kajian tentang Ibadah Sholat Jumat. Hal ini dikarenakan Sholat Jumat memiliki keistimewaan diantara sholat fardlu lainnya. Dalam tausiyahnya, Ust. Ridwan  menyampaikan bahwa sholat Jumat memiliki rangkaian khusus yang mana tiap bagian tersebut memiliki pahala yang besar. Selanjutnya Ust. Ridwan juga membagikan pengalamannya manakala beliau melaksanakan ibadah sholat Jumat diberbagai tempat di wilayah Yogyakarta maupun diluar wilayah Yogyakarta.

Dalam kesempatan itu pula, Ust. Ridwan membuka peluang untuk berdiskusi dan tanya jawab terkait tema yang sedang dibahas, antusiasme jamaah pengajian yang hadir termasuk juga para tamu undangan yaitu dari staf dan karyawan PPs MSI FIAI UII menjadikan suasana pengajian menjadi sangat interaktif. Sebagai penutup, Ust. Ridwan Hamidi, Lc., M.PI., MA berkesempatan memimpin doa bersama agar semua dapat mendapatkan mafaat dari kegiatan yang sudah dilaksanakan tersebut. (Ank)