Home » Berita & Kegiatan » Pusat Bahasa UIN Walisongo Semarang Studi Banding ke Cilacs UII

Hubungi Kami

Cilacs Universitas Islam Indonesia

Kantor 1 : Jl. Demangan Baru No.24, Depok, Sleman, D.I. Yogyakarta, telp/faks. (0274) 540255, SMS/WA. 0857 4365 0224

Kantor 2 : Gd. Unishop, Kampus UII Terpadu, Jl. Kaliurang km 14,5, Sleman, D.I. Yogyakarta, telp. (0274) 4547153

email : cilacs(at)uii.ac.id

Pusat Bahasa UIN Walisongo Semarang Studi Banding ke Cilacs UII

Demangan Baru, Kamis, 10 Agustus 2017 pukul. 10.00 WIB, bertempat di kantor Cilacs UII di Jl. Demangan Baru 24 Yogyakarta, keluarga besar Cilacs UII menerima kunjungan institusi berupa studi banding dari Pusat Bahasa UIN Walisongo Semarang. Pertemuan tersebut disambut hangat oleh Direktur Cilacs UII Fitri Nugraheni, Ph.D yang didampingi oleh jajarannya antara lain Aditya Suci (Head of Marketing Department), Suprihatin (Head of Academic Department), Aldhika Dienza (Head of Research and Development Department) dan Aisyiah (Head of Finance and Administration Department).

Dalam sambutannya, Fitri Nugraheni Ph.D menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah menjadi tujuan utama Pusat Bahasa UIN Walisongo Semarang untuk bersilaturrahim sekaligus studi banding terkait menajemen pengelolaan pelatihan bahasa di Cilacs UII. Sebaliknya rombongan dari Pusat Bahasa UIN Walisongo Semarang yang dipimpin oleh H. Muhammad Saifullah selaku direktur membagikan cerita tentang perkembangan dan kemajuan program yang ada di Pusat Bahasa UIN Walisongo Semarang.

Setelah sesi perkenalan, kedua belah pihak kemudian melanjutkan kegiatan berupa diskusi dan tanya jawab tentang pengelolaan pelayanan customer, pelayanan kelas, materi ajar, instrumen pembelajaran dan beberapa hal terkait tes kompetensi bahasa yang ada.

Dan di akhir pertemuan kedua belah pihak saling bertukar cindera mata dengan menyampaikan harapan semoga dapat terus menjalin kerjasama dalam pengembangan bahasa dan tes kompetensi di wilayah masing-masing. (Ank)