Home » Berita & Kegiatan » Training Of Trainer (TOT) IELTS Bagi Pengajar Cilacs UII

UNDER CONSTRUCTION
Mohon maaf website kami sedang dalam perbaikan, informasi program & layanan dapat menghubungi customer service telp (0274) 540255 atau WA. 0857 4365 0224.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Hubungi Kami

Cilacs Universitas Islam Indonesia

Kantor 1 : Jl. Demangan Baru No.24, Depok, Sleman, D.I. Yogyakarta, telp/faks. (0274) 540255, SMS/WA. 0857 4365 0224

Kantor 2 : Gd. Unishop, Kampus UII Terpadu, Jl. Kaliurang km 14,5, Sleman, D.I. Yogyakarta, telp. (0274) 4547153

email : cilacs(at)uii.ac.id

Training Of Trainer (TOT) IELTS Bagi Pengajar Cilacs UII

Tingginya nilai kualitas pelayanan sangatlah penting bagi sebuah perusahaan jasa, hal itu tentu sangat mempengaruhi tingkat kepuasan kepada pelanggan (customer). Cilacs UII merupakan sebuah  lembaga yang bergerak dibidang jasa pendidikan dan menawarkan berbagai pelatihan bahasa tentu saja merasa perlu memperhatikan kualitas layananya. Baik dari materi, metode dan kualitas pengajar yang ada.

Bicara tes kemampuan bahasa Inggris, saat ini International English Language Testing System (IELTS). IELTS masih menjadi salah satu alat ukur tes kompetensi bahasa Inggris populer selain TOEFl (R) iBT.. Dalam mewujudkan apa yang diinginkan perusahaan maka pada tanggal 1,8 dan 15 April 2017 telah dilaksanakan Trining on Trainer (TOT) bagi staf pengajar dan bertempat di Cilacs UII Kampus UII Demangan Jl Demangan baru 24 Yogyakarta dengan materi IELTS program

Sebagai peserta terdaftar sejumlah 8 pengajar yang lolos seleksi dana harus melaksanakan pelatihan selama 3 minggu. Pembicara utama Ferry  Desnita, M.Hum yang merupakan pengajar senior Cilacs dihadirkan sekaligus memberikan bimbingan bagaimana metode yang baik dalam mengajar IELTS program.  Secara terpisah, Suprihatin selaku manajer Akademik menyampaikan bahwa “pelaksanaan teachers training Cilacs UII ini salah satu agenda rutin yang diselenggarakan untuk mengembangkan kemampuan dan metode mengajar”

Diujung pelakasnaan pelatihan tersebut dilaksnakan IELTS Test yang diselenggarakan secara resmi oleh Ed-Link Connect Yogyakarta, tentu hal ini bertujuan untuk mengukur apakah  semua materi yang diberikan oleh pembicara dapat diserap dengan baik.

Harapan utama dari program ini yaitu adanya peningkatan kulaitas pengajar yang secara umum berimbas pada pelayanan kepada semua pelanggan Cilacs UII dalam hal kebahasaan (Ank).